Tema Line Scout Legion

Informasi

Type : Unofficial
Price : Free
Link : MediaFire & UpFile
Creator : Joses

Link Download: MediaFire | UpFile

Tutorial Download
TUTORIAL:
Sebelumnya install tema brown / cony / black / white tp yg digunain tema original
1. Download aplikasi “Theme Changer” di Play Store
2. Klik ikon “+” trus masukin file tema yang udh di download
3. Setelah ada tulisan “Import Success” klik tuh ada tulisan “KonoSuba | ItsukaYuu”
4. Klik “Apply” lalu pilih “Brown”(misalnya) maka akan dialihkan ke LINE
5. Matiin Data Seluler lalu terapkan di tema “Brown”

Iklan

6 comments

  1. Saya mau download tema scout legion kok gk bisa?apa yang terjadi?saat saya tekan “Saya bukan Robot,harus continue tapi malah kyk milih gambar rambu2 lalu lintas,bagaimana biar bisa masuk dan download tema nya ya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s